Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kapas Yang Cocok Untuk Vaping Apa Aja Sih ?

Macam-macam Kapas Untuk Vaping

Ya Vaper Vapers selamat datang di blog ini kali ini sayak akan memberi tahu pada kalian, sebenarnya kapas apa ajasih yang cocok buat vaping? nah cocok banget bagi kalian yang udah masuk blog ini karen kita kan membahas 1 per 1 ya guys.

1. Kapas Cotton Bacon

Kapas ini dibuat oleh US (Amerika Serikat) kapas ini biasanya digunakan untuk kalangan menengah keatas ya guys. Kapas ini lebih bisa memberi rasa yang enak pada liquid guys, kapas by Wick N ini juga terkenal tidak mudah putus dan gosong saat kita vaping. Bagaimana minat membeli kapas ini?


2. Kapas Medisoft

Kapas ini adalah kapas buatan indonesia ya guys,
sebenarnya kapas ini bukan khusus untuk vaping. Namun sudah sering digunakan untuk vaping, kapas ini relatif murah dan gampang didapatkan. Biasanya dijual di toko-toko ya guys. Kapas ini aman kok digunakan untuk vaping saya juga pake, tapi inget ya guys kalian harus sering mengganti kapas karena ini bukan kapas khusus buat vaping.



 3. Atomix Cotton

Kapas ini tergolong kelas atas sih guys. Teksturnya lemut dan mudah sobek,  sehingga harus hati-hati saat memasangnya. Kapas ini dibuat dari campuran 80% katun dan 20% woll, oleh karna itu kapas ini tahan terhadap panas.

4. Kapas Koh Gen Do

Kapas ini berasal dari jepang. Digunakan untuk para vapers jepang maupun indonesia atau malah seluruh negara, kapas ini 100% kapas asli tanpa bahan campuran apapun. Kapas ini memang diciptakan untuk vaping, kapas ini juga tidak mudah putus. Kpas ini harganya mahal tapi sebanding dengan kualitas yangdiberikan.

5. Kapas Muji

Kapas ini juga buatan dari jepang, kapas ini juga khusus untuk vaping. Harga dari kapas ini lebih murah dari pada kapas Koh Gen Do, rasa yang dihasilkan juga stabil. Dengan begitu kapas ini sangat cocok bagi vapers.



















2 comments for "5 Kapas Yang Cocok Untuk Vaping Apa Aja Sih ?"

  1. Thank you for the update, very nice site.. maskking

    ReplyDelete
  2. Outstanding dispatch! My own enterprise is absolutely possessing apt to over in which information, is absolutely neighborly the particular close friend. Additionally outstanding site in this post concerning a lot of the high-priced information folks obtain. Pre-book inside the successful training your are executing in this post. THC Vapes Shop

    ReplyDelete