Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Pod dan Mod Vape Ini Penjelasannya

Ya, selamat datang Vaper Vapers di blog ini, kali ini kita akan membahas suatu perbedaan guys. Yaitu antara pod dan mod, pasti dari kalian ada yang berlum tau tentang mod dan pod ya apalagi bagi yang mau memulai atau pemula vaping. Ok kita langsung bahas aja ya guys gak pake lama.

Pod System

  • Pada umumnya pod biasanya menggunakan catridge bisa disebut kaya semacam RDA, RTA, RDTA tapi di pod ini harus beli baru kalau catridgenya rasanya udah gak enak karena udah gak bisa direbuild lagi, tapi ada juga yang bisa di rebuild tapi gak semuanya kecuali dibelikan RBA itu baru bisa direbuild sendiri dan kalian gak perlu ganti-ganti atau harus beli catridge terus guys.
  •  Pada pod untuk kadar nikotin pada liquid biasanya lebh besar guys dari pada liquid pada umumnya liquid pada pod diberi nama Saltnic. Kadar nikotin 10-50 ml guys yang saya tahu, dan rasa nikotinnya lebih nendang dan THnya lebih keras guys. Bisa dibilang pengguna pod untuk pecinta TH guys
  • Untuk ukuran pod biasanya kecil guys gak sebesar mod dan kalau baterainya habis tinggal cas aja guys, simple gak ribet. Karena ukurannya yang kecil dan simple orang biasanya memilih pod untuk kesehariannya.
  • Harga dari pod juga terjangkau guys bagi semua kalangan mulai 120k kalian sudah bisa mendapat pod guys tapi ya gak semua 120k masih ada yang lebih bagus dan tentunta lebih mahal ya guys.
  •  Pada pod juga ada 2 macam firing ada yang manual dan otomatis guys, jadinya diserot gitu udah nyala sendiri dan kalau gak diserot udah mati sendiri. Kalau manal itu kaya mod vape gitu guys harus dipencet dulu tombolya guys.
  • Untuk rasa tidak bisa terlalu diharapkan ya guys karena pod biasanya menggunakan OCC semacam coil gitu guys dan itu ohm semua pod beda-beda guys tapi ada juga yang udah ngeluarin RBAnya buat bisa rebuild sendiri. Tapi masih aja kurang menurut saya kala pod.




Mod 

  • Mod kebanyakan perlengkapan guys seperti RDA/RTA/RDTA, coil, kapas, baterai dan charger. Kalian membutuhkan banyak perlengkapan untuk mod ini guys gak sesimple pod guys, lebih ribet guys.
  • Untuk mod kadar nikotin mulai 3-12ml guys, bisa dibilang lebih rendah dari liquid pod ya guys. dan untuk ukuran liquidnya lebih besar liquid freebase daripada saltnic.
  •  Mod biasanya ukurannya lebih besar daripada pod guys. Karena kebul yang di keluarkan mod lebih banyak dari pod guys.
  •  Untuk harga ini mahal ya guys mulai 350k untuk electrical dan mechanical 250k. Itu lagi modnya belum RDA/RTA/RDTA, kapas, coil, charger, lebih banyak yang dibutuhkan mod dari pada pod guys.
  •  Untuk firing semua mod manual ya guys belum ada yang auto setahu saya
  • Flavour dari mod biasa lebih bold dan terasa guys dari pada pod. Karena firingnya lebih sempurna dan liquidnya lebih matang guys. 




4 comments for "Perbedaan Pod dan Mod Vape Ini Penjelasannya"

  1. Rekomendasi buat yang bimbang mau beli liquid mending cek dulu postingan ini
    klik di sini

    ReplyDelete
  2. Untuk vape model mod
    Cocoknya pake liquit yg bagaimana..
    Frebees ato sal nic

    ReplyDelete
  3. You make such a large number of extraordinary focuses here that I read your article two or multiple times. Your perspectives are as per my own generally. This is incredible substance for your perusers. west coast cure pods

    ReplyDelete