Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Liquid Alacarte Cream Biscuit By JuiceNation.Co

Liquid Alacarte Cream Biscuit

Hiyak, selamat datang di blog saya Vaper Vapers, kali ini saya akan membahas sebuah liquid yang rasanya tuh enak, Liquid ini bernama Alacarte By JuiceNation.Co. Liquid ini sebenarnya ada 4 varian ya berdasarkan labelnya ada yang warna hitam, putih, kuning, merah. Rasanya juga macem-macem guys.

Kandungan Liquid Alacarte :

- Propylene Glycol
- Vegetable Glycerin
- Nikotin
- Perasa
- Pemanis
- VG : 70
- PG :30


Rasa Liquid Alacarte :

Dari segi rasa yang kerasa waktu saya pakai lebih dominan ke biskuitnya guys. Rasanya manis, creamnya luamayan kerasa juga, enak banget sih bagi kalian yang suka liquid krimi dengan rasa biskuit. Ini recomended banget buat kalian ya guys. Flavour layer by layernya juga kerasa, kalau itu tergantung settingan dari kalian masing-masing ya.

Harga :

Untuk harga liquid ini sangat bersahabat banget guys, enggak mahal enggak murah juga. Harga liquid ini 180k, liquid ini 100ml lo guys dan rasanya gak main-main. Dengan harga 180k kalian sudah mendapat liquid 100ml dan harga yang bisa dibilang pas lah ya. Menurut saya ini recomended banget sih guys, bagi kalian yang suka dengan rasa biskuit langsung aja beli di toko vape terdekat kalian. 




Post a Comment for "Review Liquid Alacarte Cream Biscuit By JuiceNation.Co"