Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Perbedaan Regulated dan Unregulated Mod ?

Perbedaan Regulated dan Unregulated

Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 

Baca Juga :



Regulated Mod

Buat kalian yang belum tau apa itu Regulated mod itu sebenarnya bisa dibilang juga (Elektrical Mod) teman-teman jadi kalian tidak usah bingung, Apasih Regulated Mod itu? Ya Elektrical Mod. Regulated Mod adalah jenis device yang menggunakan chip, jadi semua device yang menggunakan chip itu disebut Regulated Mod atau Elektrical Mod. 

Unregulated Mod

Sedangkan untuk Unregulated Mod itu sebenarny bisa dibilang juga (Mechanical Mod), Unregulated Mod adalah jenis device yang tidak menggunakan chip teman-teman. Dan semua device yang tidak menggunakan chip disebut Unregulated Mod atau Mechanical Mod.

Jadi Begitu teman-teman perbedaan anatar Regulated dan Unregulated Mod, dan yang perlu kalian tahu Mod Semi Mecha atau Semi Elektrical itu gak ada ya temen-temen. Cuma dibagi 2 yaitu Regulated dan Unregulated Mod. Terimakasih sudah mengunjungi Vapervapers. Sekian dari saya bila ada salah informasi atau kata saya mohon maaf.






Post a Comment for "Apa Perbedaan Regulated dan Unregulated Mod ?"