Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kapas Vape Menyerap Liquid

 Kapas Vape 


Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 


Kapas adalah serat halus yang menyelubungi biji beberapa jenis gossypium, tumbuhan semak yang berasal dari daerah tropika dan subtropika. Serat kapas juga menjadi bahan yang sangat penting nih teman-teman dalam industri tekstil, kecantikan dll.


Apa itu kapas organik? kapas organik secara umum adalah sebagai kapas yang ditanam secara organik di negara-negara subtropis seperti cina, turki, india dan amerika. Dari tanaman yang tidak diodifikasi secara genetik dan tanpa bahan kimia pertanian seperti sintetis seperti pupuk atau pestisida selain dari yang diizinkan pelabelan organik bersertifikat teman-teman. Di amerika serikat perkebunan kapas juga harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu yang diberlakukan oleh progrram organik nasional teman-teman, lembaga ini menentukan praktik yang diizinkan untuk pengendalian hama, pertumbuhan, pemupukan, dan penanganan organik.


Cara Kapas Menyerap Liquid 


Kapas terdiri dari rangkaian atom yang lebih kompleks, yang dihubungkan dengan apa yang disebut molekul polimer. Molekul polimer ini terhubung dalam pola rantai berulang, menciptakan selulosa murni zat yang dapat membuat penyerap kapas. Menururt cotton.inc salah satu alasan selulosa membuat penyerap kapas adalah karena ia mengandung muatan negatif yang membantu menarik molekul air dipolar dan menyerap mereka. Alasan lainnya adalah sifat hidrofilik kapas.


Apa Itu Hidrofilik ?


Menurut cotton.inc kata hidrofilik sebenarnya berarti cinta air atau daya tarik air. Hidro adalah kata yunani untuk air dan filik atau filia berarti cinta, molekul hidrofilik seperti yang terjadi secara alami di selulosa kapas adalah kebalikan dari molekul hidrofobik atau molekul yang menolak air teman-teman. Molekul hidrofobik sering ditemukan pada kain buatan manusia yang berbahan dasar minyak atau minyak bumi. Menurut cotton.inc hal ini membuat mereka cenderung tidak menyerap kelembapan.


Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya semoga bermanfaat. Mohon maaf bila da kesalahan kata atau infromasi pada situs ini. Thanks.






1 comment for "Cara Kapas Vape Menyerap Liquid"

  1. Hey what a brilliant post I have come across and believe me I have been searching out for this similar kind of post for past a week and hardly came across this. Thank you very much and will look for more postings from you. บุหรี่ไฟฟ้า pod

    ReplyDelete