Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TOR Premium Blend By TOR E-Liquid

 TOR Premium Blend


Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 


Baca Juga:


Liquid ini 100ml dengan VG 60 PG 40, nikotin 3ml. Ada rasa takyo banana dan sparking red. Rasa tokyo banana ini lebih ke arah liquid creamy teman-teman dan sparking red adalah fruitynya, liquid sparking red adalah rasa starwberry mint dan tokyo banana jelas rasa pisang tapi kaya bolu pisang gitu ya teman-teman. 


Harga :


Untuk harga dari liquid ini sendiri adalah sekitar 130-180K teman-teman. Liquid TOR Premium Blend mengeluarkan 2 liquid ya teman yaitu tokyo banana dan sparking red. Bagaimana? apakah kalian berminat mencobanya? kalian bisa membeli liquid ini di toko vape atau di toko online ya teman-teman. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share ke teman-teman kalian. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau informasi pada situs ini. Thanks.




Post a Comment for "TOR Premium Blend By TOR E-Liquid"