Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kardinal Stick Pod

Kardinal Stick


    Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman.

 

    Kali ini kita akan membahas sebuah Pod yang bernama Kardinal Stick Pod temen-temen, Pod ini sudah menggunakan bahasa indonesia maksud saya adalah dalam kemasannya dan juga manual booknya, menjadikan kaya Pod-pod indonesia mampu bersaing gitu temen-temen. Pod ini mempunyai kapasitas baterai 450mAh,  waktu pengisian  baterainya 40-60 menit, kapasitas pod 2ml, untuk pembelian kita tidak mendapat catridgenya jadi cuma body only. 

 

Baca Juga :


    Untuk flavournya da macem-macem, watermelon, lemon, taro, mango, grape, lychee, mint, ice coffee juga lumayan banyak sih. Dari segi cloud Pod ini ya sedikit sih kaya Pod-pod stick lainnya kalau masalah cloudnya.


Includes :

  • 1x KS Device
  • 1x Kabel Type C
  • 1x Buku Panduan

 

Specifications :

  • Kapasitas battery 450 mAh
  • Waktu pengisian battery 40 – 60 menit
  • Berat Device 20 gram
  • Kapasitas cartridge berisi 2ml

 

Harga :

 

    Untuk harga dari Pod ini sekitar 250K temen-temen, pod ini sangat simple buat kalian yang punya waktu gabut sebagai pengganti rokok juga ok banget deh. Tersedia berbagai varian rasa juga, jadi buat kalian yang berminat kalian bisa membelinya di toko vape atau di toko online. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share situs ini ke temen-temen kalian ya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata, infromasi atau penulisan pada situs ini. Thanks. 






 

 

Post a Comment for "Kardinal Stick Pod"