Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Liquid Juta Oats By Juta Juice

Liquid Juta Oats 

Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 

Kali ini kita akan membahas sebuah Liquid dari Juta Juice teman-teman, nama Liquidnya adalah Juta Oats teman-teman. Lagi-lagi Oats ya, banyak sekali Liquid dengan rasa Oats apakah Oats lagi meta-metanya?, ok teman-teman Liquid Juta Oats ini berukuran 100 ml, VG 70 PG 30 dan dengan varian nikotin 3 ml dan 7 ml.


Baca Juga :




Kandungan Liquid :
  • Propylene Glycol
  • Vegetable Glycerin
  • Nikotin
  • Perasa
  • Pemanis
  • VG : 70
  • PG : 30

Rasa : 

Untuk rasa dari Liquid ini udah jelas ya pasti Oats, dari baunya aja udah jelas banget teman-teman. Dan liquid ini manis sekali teman-teman, seperti ada gula-gulanya gitu manisnya kerasa banget. Liquidnya kerasa creamy banget, susunya juga kerasa, gulanya, Oatsnya. Buat kalian yang suka Oat-oatan tapi mau ngerasain hal dan rasa yang beda. Ini bisa buat rekomendasi kalian teman-teman.

Harga :

Untuk harga Liquid 100 ml sekitar 120-150K teman-teman. Harga yang sangat-sangat bersahabat ya bagi pencinta Oats, jadi buat kalian yang penasaran rasa dari Liquid Juta Oats kalian bisa beli Liuqid ini di toko vape terdekat kalian atau kalian bisa membelinya secara online. Terima kasih sudah mengunjungi Vapervapers. Bila ada kesalahan informasi atau kata saya mohon maaf. Jangan lupa buat kalian yang baru dateng ke blog ini segera follow blog ini ya teman-teman. Thanks










Post a Comment for "Review Liquid Juta Oats By Juta Juice "