Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Sterilkan Atomizer Dengan Benar !

Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 

Mungkin banyak dari kalian yang bingung buat cara sterilkan Atomizer kalian dengan benar, padahal itu sangat penting dalam dunia Vaping. Kita juga harus memperhatikan kebersihan dalam Vaping ya teman-teman jangan cuma asal pakai aja karena bisa menimbulkan ke tidak nyamanan saat kita Vaping. Kebersihan adalah kunci utama saat kita Vaping.

Baca Juga :



Apa Itu Steril ?

Apakah arti steril? jadi buat teman-teman yang belum tahu steril adalah pemusnahan atau eliminasi mikroorganisme, termasuk spora bakteri yang sangat resisten. Dalam KBBI arti kata Sterilisasi adalah perlakuan untuk menjadikan suatu bahan atau benda bebas dari mikroorganisme dengan cara pemanasan, penyinaran, atau dengan zat kimia untuk mematikan mikroorganisme hidup maupun sporanya. Jadi itulah arti steril teman-teman.

Cara Sterilkan Atomizer Untuk Hasil Maksimal :

  1. Buka seluruh bagian Atomizer
  2. Rendam pada Ultrasonic Cleaner yang berisi alkohol 70% selama 5 menit aja teman-teman
  3. Bersihkan setiap bagian Atomizer menggunakan tisu kering

Cara Sterilkan Atomizer Dengan Alat Seadanya :

  1. Buka seluruh bagian Atomizer 
  2. Rendam Atomizer ke dalam air panas minimal 80 derajat celcius ya teman-teman selama 10 menit
  3. Bersihkan setiap bagian Atomizer menggunakan tisu kering
Jadi beitu teman-teman cara mensterilkan Atomizer, kita jangan hanya bisa memakai saja kita juga harus memperhatikan kebersihan Vaping kita teman-teman semuanya. Terima kasih sudah mengunjungi Vapervapers. Bila ada salah infromasi atau kata pada situs ini saya mohon maaf. Jangan lupa share ke teman-teman kalian agar selalu merawat dan menjaga kebersihan Vapingnya.






Post a Comment for "Begini Cara Sterilkan Atomizer Dengan Benar !"