Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liquid Tarterie By Rcraft

Tarterie


Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 


Baca Juga :


Teman-teman kali ini saya akan membahas liquid Tarterie by Rcraft, liquid ini berukuran 100ml, rasa dari liquid ini adalah caramel vanilla cake. Untuk nikotinnya liquid ini ada 2 macam yaitu 3ml dan 6ml, untuk VG PG liquid ini VG 70 dan PG 30 teman-teman. Dari rasa sih caramel mendominasi ya dan ada sedikit rasa gurih saat kita vaping teman-teman.


Harga :


Untuk harga dari liquid ini sekitar 170-200K teman-teman. Harga standard liquid 100ml ya teman-teman dengan harga segitu, buat kalian yang berminat membeli liquid ini bisa membelinya di toko vape atau di toko online. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share situs ini ke teman-teman kalian. Mohon maaf bila ada kesalahan kata, informasi dan penulisan pada situs ini. Thanks.






Post a Comment for "Liquid Tarterie By Rcraft"