Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liquid Mr Coffee By IDJ X 9 Naga Distribution

 Mr Coffee


    Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 


Baca Juga :


    Jadi kali ini kita akan membahas sebuah liquid dari IDJ X 9 Naga Distribution, yang liquidnya bernama Mr Coffee. Liquid ini berukuran 100ml, PG 30 VG 70, ya rasa dari liquid ini sudah jelas kopi, rasa kopi pada liquid ini ada 2 ya temen-temen. Jadi ada 2 rasa yaitu coffee brulee dan esspreso, dulu liquid ini berukuran 60ml dan sekarang ada versi 100mlnya, untuk nikotin ada 3, 6 dan 9ml. 


Harga :


    Untuk harga dari liquid ini sekitar 165-180K temen-temen, ya ada 2 rasa dari mr coffee yaitu coffee brulee dan esspreso temen-temen. Buat kalian yang berminat mencoba liquid ini kalian bisa membelina di toko vape atau di toko online ya teman-teman. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share ke temen-temen kalian. Mohon maaf bila da kesalahan kata, informasi atau penulisan pada situs ini. Thanks.






Post a Comment for "Liquid Mr Coffee By IDJ X 9 Naga Distribution"