Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NTRL E-Juice By Phantom Project

 NTRL E-Juice


Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 


Baca Juga :


Teman-teman kali ini saya akan membahas sebuah liquid dari Phantom Project, liquid itu bernama NTRL E-Juice. Liquid ini PG 40 VG 60 ya teman-teman jadinya cocok buat yang pake RDA dan AIO, untuk rasa dari liquid ini tuh rasa es krim seperti ada vanillanya, dari segi manis juga lumayan sih enggak manis manis banget, untuk nikotin 3mg, liquid ini berukuran 60ml juga temen-temen. 


Harga :


Harga liquid ini sekitar 120-150K teman-teman, liquid ini cocok banget buat kalian yang suka dengan rasa es krim vanilla. Buat kalian yang penasaran dengan liquid ini kalian bisa membelinya di toko vape atau di toko online ya teman -teman. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share ke teman-teman kalian. Mohon maaf bila ada kesalahan kata, informasi dan penulisan pada situs ini. Thanks.






 


Post a Comment for "NTRL E-Juice By Phantom Project"