Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Launcher Sub Ohm Tank By Wirice

Launcher Sub Ohm Tank

Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 

Kali ini kita akan membahas Atomizer nih teman-teman, nama Atomizernya adalah Launcher Sub Ohm Tank, ini bisa dibilang semacam RTA teman-teman. Atomizer berukuran 25mm, terdapat fitur SIL (Slide In Loading) jadinya kita semakin mudah dala mengganti coilnya teman-teman gitu sih menurut saya.

Baca Juga :



Untuk kapasitas liquid kalau kita pakai yang kaca biasa bisa 4ml dan kalu kita ganti pake kaca yang bubble bisa 5ml teman-teman, di dalam box kita mendapatkan 2 coil yaitu 0.21 dan 0.15 ohm sama-sama mesh coil cuma beda resistancenya aja, juga ada manual book dan sil-silnya teman-teman.

Isi Box :

  • Launcher Tank
  • W801 0.15 ohm Mesh Coil
  • W802 0.21 ohm Mesh Coil
  • Accessories Bag
  • Bubble Glass Tube
  • User Manual
Harga :

Untuk harga Atomizer ini sekitar 450K nih teman-teman lumayan mahal ya, tapi dibalik harga segitu pasti ada kelebihan dari Atomizer ini nih, dan juga sudah ada Fitur SIL yang buat kita lebih mudah ganti coil gak ribet banget. Jadi buat kalian yang tertarik untuk membeli Atomizer ini kalian bisa membelinya di  toko vape atau di toko online ya teman-teman. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers. Jangan lupa share situs ini ke teman-teman kalian ya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau informasi pada situs ini. Thanks.



Post a Comment for "Launcher Sub Ohm Tank By Wirice "