Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rasa Liquid Good Breakfast By Clouds Lab

Good Breakfast

Hai teman-teman semuanya kembali lagi di blog Vaper Vapers ini. Buat teman-teman yang membaca blog ini semoga selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusan-urusannya. Jangan lupa untuk selalu mendatangi situs ini karena akan selalu ada update'an tentang berbagai macam-macam vape, liquid, pod dll ya teman-teman. 

Baca Juga :



Teman-teman semuanya kali ini kita akan membahas sebuah liquid dari Clouds Lab, nama liquidnya adalah Good Breakfast yang artinya baik sarapan pagi.
Liquid ini 100ml, rasanya adalah Oat Milk, buat nikotinnya tersedia 3 dan 6ml teman-teman, VG 70 PG 30, rasa manis dari susunya tidak membuat eneg juga dari rasa lebih dominan ke Milknya sih dan seperti ada rasa kacangnya. 

Harga :

Untuk harga dari liquid ini sekitar 130-150K teman-teman. Buat kalian pencinta rasa Oat Milk kalian bisa cobain rasa dari liquid ini, liquid 100ml ini bisa dibilang lumayan murah ya teman-teman dengan harga segitu. Kalian bisa membelinya di toko terdekat atau di toko online. Terima kasih sudah mengunjungi situs Vapervapers, jangan lupa share ke teman-teman kalian. Mohon maaf bila ada salah kata atau informasi pada situs ini. Thanks.





Post a Comment for "Rasa Liquid Good Breakfast By Clouds Lab"